interested

Interested in Joining Our Team?

Become Our Team
interested

Interested in Making a Seminar?

Request Seminar
interested

Interested our product?

Buy Online

Tentang Kita

PT. Tigaraksa Satria, Tbk. berdiri sejak tahun 1919 sebagai sebuah perusahaan dagang keluarga yang di jalankan oleh Bapak Widjadja, bisnis keluarga berkembang sesuai dengan keadaan hingga pada tahun 1960 tiga orang putra Bapak Widjadja mengambil alih bisnis utama dan mulai mengimpor produk konsumen sebagai tambahan bisnis utama, komoditas ekspor.

Tonggak pertama yang menandai transformasi perusahaan dagang keluarga adalah dengan memisahkan bisnis sales & distributor pada perusahaan tersendiri yang dimulai pada tahun 1988. Pada bulan April tahun 1990 PT. Tigaraksa Satria go public, dengan mencatatkan sahamnya ( Kode TGKA) di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya.

PT. Tigaraksa Satria, Tbk yang saat ini beralamat di Gedung Sucofindo Lt. 13 Jl. Raya Pasar Minggu Kav 34, Jakarta Selatan ini memiliki 4 bisnis unit, yaitu : Consumer Product, Educational Product, Blue gaz, Manufacturing .  

Educational Product Division

PT. Tigaraksa Satria, Tbk. - Educational Product Division, telah 43 tahun (sejak tahun 1973) berkomitmen dan dikenal sebagai salah satu perintis dalam menyediakan pendidikan rumah terbaik di Indonesia, fokus kami adalah mengoptimalkan potensi kecerdasan anak dengan skill, knowledge dan value serta belajar secara menyenangkan dengan buku-buku yang bisa berbunyi dan bernyanyi.

Selain fokus pada pengembangan potensi kecerdasan anak, sejak tahun 2010, Educational product Division turut serta berperan aktif dalam memberantas buta huruf Al-Qur’an di Indonesia, yaitu dengan memasarkan produk-produk Al-Qur’an talking pen yang dapat membantu keluarga Indonesia belajar membaca, melantunkan, memahami, serta menghafal Al-Qur’an dengan metode yang mudah dan menyenangkan. 

Visi

To creatively and continuously contribute to the Process of Learning

(Secara kreatif dan terus memberikan kontribusi pada Proses Pembelajaran)

Misi

"We strive to enhance people's learning ability, using educational products that we distribute through a nationwide direct marketing network“

(Kami berusaha untuk meningkatkan kemampuan belajar, menggunakan produk pendidikan yang kami distribusikan melalui jaringan pemasaran langsung nasional