interested

Interested in Joining Our Team?

Become Our Team
interested

Interested in Making a Seminar?

Request Seminar
interested

Interested our product?

Buy Online
product
Asri Welas

Dalam keseharian saya yang begitu padat dari pagi hari, saya memulai hari dengan siaran rutin di radio, dilanjutkan dengan pengambilan gambar untuk “Ngulik”, serta syuting di malam hari untuk acara televisi. Anda bisa membayangkan bahwa saya hanya memiliki sedikit waktu untuk putra saya, Ibam. Untungnya.., saya menemukan produk Tigaraksa yang sangat menarik. Setiap malam menjelang tidur, saya menghabiskan waktu untuk mendongeng, kegiatan tersebut membuat Ibam gemar membaca dan meningkatkan perbendaharaan katanya. Sungguh mengagumkan! Suatu hari, dia menunjuk kepalanya dan berkata “ini otak”, dia mendengar kata itu dari buku “Tubuh Kita”, salah satu judul buku Widya Wiyata Pertama, saya sungguh terkesima bagaimana dia bisa banyak belajar dari Total Development Program, ETL learning.

product
Risty Tagor

Total Development Program (TDP) dari ETL PT. Tigaraksa Satria, Tbk. membuat anak saya (Arsen) di usianya yang masih muda (18 bulan) memiliki banyak kosa kata dan menyukai proses belajar (seperti terlihat difoto, Arsen sedang belajar mencampur warna yg diambil dari teori buku Cobalah sendiri, salah satu buku Widya Wiyata Pertama) Saya mengenalkan program TDP Tigaraksa ini sejak usia 1,5 bulan.. Dan secara rutin membacakan buku-buku tersebut setiap hari meski usia Arsen masih bayi.. Sekarang hasilnya sudah terlihat begitu menggembirakan.Terimakasih ETL Tigaraksa...

product
Raihana Zhafira

Sejak bayi Hana sudah dikenalkan dengan buku, karena kami menyadari makin dini dikenalkan dengan buku maka perkembangan kecerdasannya akan semakin baik. Dari bayi sampai sekarang kami membiasakan untuk membaca buku sebelum tidur. Buku juga jadi salah satu rutinitasnya sehari-hari saat ini. Kami memutuskan untuk meniadakan TV dan gadget dengan menggantinya dengan buku berkualitas dan interaktif. Sekarang Hana sudah mampu membaca buku sendiri, bukan karena dipaksa belajar baca, tapi lahir dari keinginannya sendiri karena kecintaannya pada buku.

product
Sheza Kirana Lafatunnisa

Sejak mulai bayi Sheza sudah diperkenalkan dengan buku bantal. Awalnya, koleksi buku Sheza dibeli satuan di toko buku. Setelah mengikuti salah satu seminar parenting, jadi kenal sama tigaraksa dan buku-buku bergizinya. Koleksi pertamanya buku CPD. Sejak usia 3 tahun sampai sekarang (hampir 5 tahun), ga pernah bosen baca buku-bukunya. Kebiasaan membaca buku jadi rutinitas setiap hari dan setiap malam. Sheza enggan tidur tanpa baca buku. Koleksi terbarunya, buku English Time. Bukunya punya banyak keunggulan. Belajar bahasa inggrispun jd menggembirakan.